Megawati: Jangan Anak Tirikan Ranting Partai


Denpasar : 24 Januari 2012
Selamat Datang Anak Sang Fajar Ibu Megawati Sukarno Putri dalam rangka pemantapan kader PDI Perjuangan di Bali.

Begitulah kalimat yang dipampang oleh simpatisan dan pengurus PDI Perjuangan Bali dalam acara yang digelarnya, pada Jum’at 24 Februari 2012, di otel Nikki, Denpasar.

Tiga room atau ruang yang dibooking, penuh sesak, bahkan tidak menampung saking banyaknya kehadiran para simpatisan dan anggota partai berlambang banteng moncong putih itu, sehingga harus terpaksa memenuhi areal lobi serta bagian depan dan samping room serta hotel Nikki.

Dalam sambutannya, Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati, disusul gemuruh tepuk tangan dan sorak semangat hadirin, menyampaikan, agar pengurus parta tingkat DPC dan diatasnya, serta yang telah duduk di Lembaga Eksekutif dan Legaslitafi tentap bersinergis.

Dan tidak menganak tirikan anak ranting partai, karena perannya sangat tinggi dalam mendukung program,-program kepartaian.

“Ingat. Tanpa anak ranting, mereka tidak akan pernah bisa merasakan kedudukannya. Baik dalam jabatan DPC partai, serta jabatan di eksekutif dan lembaga legislative. Maka saya tekankan, jangan anak tirikan anak ranting partai. Jangan hanya dimanfaatkan ketika dibutuhkan saja,” Tegas Megawati, dalam pidato.

Kemenangan partai, lanjut Megawati, harus disadari merupakan kemenangan bersama. Bukan kemenangan orang per-orang. Maka dari itu, ia menghimbau agar segenap anggota, pengurus dan simpatisan partainya, senantiasa mejaga kebersamaannya. Bersinergis dalam memperjuangankan amanat dan cita-cita partai.

Setelah konsilidasi yang dilakukannya di Bali, tutur Megawati, akan dilanjutkan di segenap provinsi. Itu dalam mewujudkan harapan para kader dan pengurus partai yang muncul disetiap kongres partai.

Harapan besar para kader, pengurus, anggota serta simpatisan partai, besar seperti harapan yang dialamatkan kepadanya untuk tetap menjadi ketua umum dan memimpin perjuangan Partai PDI Perjuangan itu. (Mwn)
SUKSESKAN PEMILU 2024 MENUJU INDONESIA RAYA
Terima kasih atas Kunjungan anda, Mohon tinggalkan Komentar

Recent Posts