Breaking News
Loading...
BALI NASIONAL NEWS Mengucapkan "Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 69 (17-8-1945--17-8-2014), Jayalah Indonesiaku"
Sabtu, 05 Oktober 2013

Pecahan Dolar Amerika Pada Penangkapan Akil Mochtar

BALI NASIONAL NEWS: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui juru bicaranya Johan Budi SP  memberikan penjelasan, bahwa KPK masih terus melakukan pemeriksaan secara intens terhadap kelima orang terperiksa yang ditangkap dalam OPERASI TANGKAP TANGAN semalam.

Menurut Johan dalam penjelasannya, ternyata uang yang ditemukan tadi malam tidak hanya berupa mata uang Dollar Singapura namun ada juga yang berupa pecahan mata uang Dollar Amerika Serikat.

"Jadi dalam proses tangkap tangan kemarin ada juga uang dalam bentuk dollar Amerika," katanya di Gedung KPK, Kamis (3/10/2013).

Johan menyebut jumlah Dollar Singapura yang menjadi barang bukti tersebut berjumlah lebih dari 200.000, sementara untuk pecahan Dollar Amerika Serikat senilai lebih dari 20.000.

"Jadi uang yang diamankan sementara dalam proses tangkap tangan semalam adalah dalam dolar singapura dan dolar amerika. Total kalau dirupiahkan antara Rp 2,5 miliar sampai Rp 3 miliar," tandasnya. (BALI NASIONAL NEWS)

Berbagai sumber-diolah
Sumber foto: tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for your visit, do not forget to browse Guest Book and Leave a Coment yes, as a sign of brotherhood we, and we will also visit your Web site
 
Toggle Footer
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...